ASSALAMUALAIKUM

SEMOGA TULISAN SAYA BERMANFAAT ...TRIMS

Rabu, 01 Februari 2012

Jangan mau dibodohi mereka, $.1 seharusnya = Rp.1

Pernahkah kita berpikir, apa hubungannya nilai kurs mata uang suatu negara dengan keamanan politiknya atau stabilitas ekonomi?

Tahukah kita bahwa hal tersebut hanyalah akal-akalan belaka, sebuah sistem yang telah mempermainkan dunia. Dan banyak yang tidak tahu termasuk saya, anda dan banyak lagi. Naik turunnya nilai kurs uang telah dijadikan suatu perdagangan semu dan membuat yang kaya bertambah kaya dengan hanya memperdagangkan uang.

Transaksi Forward, yaitu transaksi pembelian dan penjualan valas yang nilainya ditetapkan pada saat sekarang dan diberlakukan untuk waktu yang akan datang, antara 2 x 24 jam sampai dengan satu tahun. Hukumnya adalah haram, karena harga yang digunakan adalah harga yang diperjanjikan (muwa'adah) dan penyerahannya dilakukan di kemudian hari, padahal harga pada waktu penyerahan tersebut belum tentu sama dengan nilai yang disepakati, kecuali dilakukan dalam bentuk forward agreement untuk kebutuhan yang tidak dapat dihindari (lil hajah).

Transaksi Swap, yaitu suatu kontrak pembelian atau penjualan valas dengan harga spot yang dikombinasikan dengan pembelian antara penjualan valas yang sama dengan harga forward. Hukumnya haram, karena mengandung unsur maisir (spekulasi).(Fatwa Dewan Syari'ah Nasional NO: 28/DSN-MUI/III/2002Tentang
JUAL BELI MATA UANG (AL-SHARF)

Ingatkah krisis Ekonomi tahun 1998 akibat penarikan dollar secara besar-besaran oleh George Soros? Sehingga seketika harga Dollar melambung tinggi. Ini hanyalah sebuah permainan. Dan harganya harus dibayar mahal dengan krisis yang berkepanjangan.

Dalam sejarah, saat kekhalifahan Islam berkuasa diseluruh dunia, mata uang seluruhnya memakai dirham, dinar.Kaum Yahudi/Freemasons berupaya menguasai dunia dengan menggantikan uang emas (dirham&dinar)dengan uang kertas dengan alasan praktis dan mudah dibawa. Merekapun menciptakan image dan akhirnya mencetak uang, menarik semau mereka. Saat sebuah negara kekurangan stok dollar, maka akan terjadi kegoncangan.Aneh, padahal itu hanyalah permainan mereka. Untuk membuat sebuah bangsa akhirnya berhutang, dengan diberikan bunga dan bunga. Lalu menguasai mereka...

Mata uang bersama Euro, Amero adalah upaya kaum Freemasons untuk menyatukan dunia dalam satu tatanan dunia baru (New World Order), yang bertujuan menghancurkan seluruh umat manusia. Menyambut sang Messias Palsu (Dajjal). Coba simak Film The Arrivals dan Freemasons War against Islam di youtube. Ikuti seri demi serinya satu persatu(juga ada dalam indonesian subtitle).

Ini salah satu cara licik mereka untuk menguasai dunia dari segi ekonomi. Tanpa harus menguasai sebuah negara, mereka sebenarnya menguasai negara tersebut. Dengan mengendalikan sistem keuangan dunia.

Indonesia pun juga begitu. Saat ini tengah dikuasai oleh zionisme internasional. Sebagai sebuah bangsa yang besar, seharusnya kita memiliki kekuatan untuk melawan. Apalagi kita memiliki sumber daya alam yang luar biasa. Sehingga meskipun diembargo secara ekonomi, kita mampu menghidupi diri kita sebagai sebuah bangsa.

Caranya adalah dengan berani menetapkan nilai tukar uang kita. Rp.1 = $.1...RRC telah berani menetapkan mata uangnya sendiri terhadap dollar. Ini terdengar aneh, tapi bisa menjadi kenyataan. Bangsa Indonesia yang saat ini tengah berpecah, egois,akan serta merta bersatu manakala ditekan bahkan mungkin dimusuhi dunia Internasional. Jika China berani dan bisa, mengapa kita tidak? Dan lihat China sekarang, telah sejajar dengan negara-negara maju.

Apa bedanya mata uang kita dengan dollar? Sama-sama terbuat dari kertas.Bukankah dalam pandangan Tuhan, manusia adalah sama. Sebarkan tulisan ini, dukung gerakan Rp.1=$.1 di http://www.facebook.com/groups/130697530384263/

Salam,
AlfaMehdi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar